Rabu, 16 Oktober 2013

Event Management Class 1

Mata Kuliah: Event Management
Dosen : Pa brury
Tanggal: 17 Oct 2013

Media Promosi

1)     ATL : Above The Line
Promosi dengan biaya relatif besar
For Instances:
a)      Media elektronik
TV,Radio
b)      Media Cetak
Koran,Majalah,tabloid

Rating : TV à A.C Nielsen (surveyor digunakan)
*Ngambil data mahal


CLIENT (Company) à Adv Agency  à Media (TV/Radio)

Pola kerja:
Adv agency : gimana caranya membuat iklan dengan budget seefisien mungkin
Media : gimana cara mendapatkan uang sebanyak-banyaknya

4P for human
Example :
Product : Farid Mardhi ( Humble, Tegas, Flexible )
·         Adding value : kang nong , Im3 Mobile academy, Singer, Actor,
+Promotion + Place à “Price”

2) BTL = Below The Line
Biaya promosi relatif rendah

For instances: Flyer, Brochure,Poster, Sticker, Event, Social media

PLAN --> Implementasi


Selipan:
ü  5 detik pertama dalam wawancara kerja sangat berpengaruh (do the best , ex: Outfit)
ü  Cara bersalaman paling baik di asia adalah santai dan tegas


Review :
-          Saya Telat 8 menit
-          Pa Brury a/ salah satu dosen terbaik disini menerangkan pelajaran dengan santai dan menyenangkan
-    Materi pas,tegas dapet,becandanya dapet

-          Everything is based from his experiences (include : his wife ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar